Social Items

Jasa Ekspedisi
Jakarta - Tingkatkan kepuasan Pemudik Kapal Pelni Tambah Fasilitas. PT Pelni (Persero) semakin siap melayani para pemudik Lebaran tahun 2015. Ini di buktikan dengan peningkatan jumlah penumpang kapal Pelni yang pada tahun ini mencapai 779.134 orang, naik sebesar 2 persen dari jumlah tahun lalu sebanyak 763.916 orang.

"Perubahan-perubahan rute maupun penambahan frekuensi kapal pelni hanya dilakukan selama periode mudik dan arus balik, yaitu dari tanggal 2 Juli hingga 2 Agustus saja. Setelah periode tersebut rute dan frekuensi kapal Pelni kembali seperti semula," ujar Corporate Secretary PT Pelni, Yahya Kuncoro saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Tingkatkan kepuasan Pemudik Kapal Pelni Tambah Fasilitas
Sejumlah kapal Pelni sekarang ini telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas dan Pelni akan terus meningkatkan keamanan dan kenyaman penumpang.

"Untuk lebaran tahun ini, penumpang Pelni akan melihat langsung sejumlah peningkatan layanan fasilitas penumpang yang dapat dinikmati penumpang secara gratis. Fasilitas yang ada di kapal Pelni terdiri dari minimarket, sinyal GSM dan fasilitas wifi, kami terus meningkatkan pelayanan penumpang dan keamanan menjadi prioritas sebagai perusahaan angkutan penumpang laut," kata Kuncoro.

Mulai tahun 2015 penumpang kapal Pelni khususnya kelas ekonomi akan mendapatkan menu makan pagi,siang dan malam di seluruh kapal pelni. Selain itu akan mendapat produk suplemen tambahan berupa susu, biskuit dan jus kemasan.  (HN)

Tingkatkan kepuasan Pemudik Kapal Pelni Tambah Fasilitas

New Jakarta Forum
Jakarta - Tingkatkan kepuasan Pemudik Kapal Pelni Tambah Fasilitas. PT Pelni (Persero) semakin siap melayani para pemudik Lebaran tahun 2015. Ini di buktikan dengan peningkatan jumlah penumpang kapal Pelni yang pada tahun ini mencapai 779.134 orang, naik sebesar 2 persen dari jumlah tahun lalu sebanyak 763.916 orang.

"Perubahan-perubahan rute maupun penambahan frekuensi kapal pelni hanya dilakukan selama periode mudik dan arus balik, yaitu dari tanggal 2 Juli hingga 2 Agustus saja. Setelah periode tersebut rute dan frekuensi kapal Pelni kembali seperti semula," ujar Corporate Secretary PT Pelni, Yahya Kuncoro saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Tingkatkan kepuasan Pemudik Kapal Pelni Tambah Fasilitas
Sejumlah kapal Pelni sekarang ini telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas dan Pelni akan terus meningkatkan keamanan dan kenyaman penumpang.

"Untuk lebaran tahun ini, penumpang Pelni akan melihat langsung sejumlah peningkatan layanan fasilitas penumpang yang dapat dinikmati penumpang secara gratis. Fasilitas yang ada di kapal Pelni terdiri dari minimarket, sinyal GSM dan fasilitas wifi, kami terus meningkatkan pelayanan penumpang dan keamanan menjadi prioritas sebagai perusahaan angkutan penumpang laut," kata Kuncoro.

Mulai tahun 2015 penumpang kapal Pelni khususnya kelas ekonomi akan mendapatkan menu makan pagi,siang dan malam di seluruh kapal pelni. Selain itu akan mendapat produk suplemen tambahan berupa susu, biskuit dan jus kemasan.  (HN)
Konsultan HRD
Konsultan SDM
Top Negin Saffron
Tingkatkan kepuasan Pemudik Kapal Pelni Tambah Fasilitas