Social Items

Jasa Ekspedisi
Jakarta - Jakarta Great Online Sale kembali digelar. Untuk ketiga kalinya, Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali digelar pada tanggal 22 – 30 Juni 2015. Tahun ini, JGOS 2015 bersinergi secara resmi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan menggandeng 63 pelaku e-commerce dan daily deal terdepan di Indonesia, khususnya yang berbasis di Jakarta.

Sejak 2013, JGOS diiniasi oleh Berrybenka.com dan Bilna.com sebagai bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta untuk mendukung agenda tahunan Festival Jakarta Great Sale (FGJS). Tahun ini, JGOS 2015 mengusung tema yang selaras dengan tema FGJS yaitu “Jakarta Smart City, Smart Shopping.”

 Menurut Jason Lamuda, CEO Berrybenka.com dan Hijabenka.com sebagai perwakilan dari penyelenggara JGOS, “Kami sangat antusias menyambut JGOS 2015 dengan dukungan Pemprov DKI Jakarta serta kemitraan lintas industri bersama Bank Mandiri, Telkomsel, Line, Baidu Indonesia, dan Veritrans.  Kami berharap lewat JGOS, bersama para pelaku industri e-commerce tanah air dapat berkontribusi terhadap kemajuan ekosistem lewat promosi wisata belanja dan layanan berbasis online sebagai upaya kolektif mendukung program Jakarta Smart City menuju Indonesia Digital 2020.”

Baidu Indonesia mendukung penyelenggaraan JGOS 2015 dengan turut menampilkan beragam diskon dan penawaran menarik yang disediakan oleh situs-situs e-commerce yang terkait melalui aplikasi Baidu Browser dan laman Hao123. “Sebagai perusahaan penyedia aplikasi dan teknologi, Baidu ingin ikut serta mengembangkan dan memajukan ekosistem e-commerce di Indonesia. Selama JGOS 2015 berlangsung, pengguna Baidu Browser dan Hao123 dapat mengakses dan menikmati beragam penawaran serta diskon khusus yang diberikan oleh situs-situs e-commerce dari berbagai kategori,” ujar Bao Jianlei, Director Baidu Indonesia.

Ferry Tenka, CEO Bilna.com menambahkan, “Kalau selama ini hanya penduduk Jakarta dan sekitarnya yang dapat menikmati beragam promo dan penawaran menarik di FGJS, lewat JGOS beragam diskon dan promo dalam perayaan HUT DKI Jakarta dapat dinikmati oleh masyarakat seluruh Indonesia. Momentum JGOS 2015 juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbelanja keperluan menjelang Ramadhan dan Hari Raya Lebaran.”

“Program FGJS telah berjalan selama bertahun-tahun sebagai upaya Pemprov DKI Jakarta untuk mempromosikan wisata belanja di Jakarta. Secara khusus tahun ini, Pemprov DKI Jakarta memberikan dukungan kepada JGOS 2015 seiring dengan perkembangan tren belanja online yang semakin marak dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi, kewirausahaan, iklim investasi serta mendukung UKM (Usaha Kecil Menengah) dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Jakarta yang banyak memasarkan produknya secara efisien dan efektif melalui internet,” demikian menurut Setiaji, Kepala UPT Smart City dari Pemprov DKI Jakarta.

JGOS 2015 juga memberikan beragam diskon serta promo tambahan yang dapat dinikmati oleh para nasabah Bank Mandiri. Anki Tiennasari selaku Vice President Deposit Product Development, Bank Mandiri menjelaskan, “Bank Mandiri mendukung kemeriahan JGOS 2015 dengan memberikan penawaran menarik di 44 e-commerce terpilih dengan diskon hingga 95% melalui pembayaran melalui kartu debit dan kredit Mandiri. “

Tidak hanya itu, para pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati keistimewaan ekstra selama gelaran JGOS 2015. Menurut Kristin T Rosa, General Manager Loyalty & Merchant Partnership PT Telkomsel, “Pelanggan Telkomsel dapat menukarkan 20 Telkomsel Poin di 43 e-commerceterpilih untuk mendapatkan tambahan diskon serta berbagai keuntungan lebih selama JGOS 2015.” (HN)

Jakarta Great Online Sale kembali digelar

New Jakarta Forum
Jakarta - Jakarta Great Online Sale kembali digelar. Untuk ketiga kalinya, Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali digelar pada tanggal 22 – 30 Juni 2015. Tahun ini, JGOS 2015 bersinergi secara resmi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan menggandeng 63 pelaku e-commerce dan daily deal terdepan di Indonesia, khususnya yang berbasis di Jakarta.

Sejak 2013, JGOS diiniasi oleh Berrybenka.com dan Bilna.com sebagai bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta untuk mendukung agenda tahunan Festival Jakarta Great Sale (FGJS). Tahun ini, JGOS 2015 mengusung tema yang selaras dengan tema FGJS yaitu “Jakarta Smart City, Smart Shopping.”

 Menurut Jason Lamuda, CEO Berrybenka.com dan Hijabenka.com sebagai perwakilan dari penyelenggara JGOS, “Kami sangat antusias menyambut JGOS 2015 dengan dukungan Pemprov DKI Jakarta serta kemitraan lintas industri bersama Bank Mandiri, Telkomsel, Line, Baidu Indonesia, dan Veritrans.  Kami berharap lewat JGOS, bersama para pelaku industri e-commerce tanah air dapat berkontribusi terhadap kemajuan ekosistem lewat promosi wisata belanja dan layanan berbasis online sebagai upaya kolektif mendukung program Jakarta Smart City menuju Indonesia Digital 2020.”

Baidu Indonesia mendukung penyelenggaraan JGOS 2015 dengan turut menampilkan beragam diskon dan penawaran menarik yang disediakan oleh situs-situs e-commerce yang terkait melalui aplikasi Baidu Browser dan laman Hao123. “Sebagai perusahaan penyedia aplikasi dan teknologi, Baidu ingin ikut serta mengembangkan dan memajukan ekosistem e-commerce di Indonesia. Selama JGOS 2015 berlangsung, pengguna Baidu Browser dan Hao123 dapat mengakses dan menikmati beragam penawaran serta diskon khusus yang diberikan oleh situs-situs e-commerce dari berbagai kategori,” ujar Bao Jianlei, Director Baidu Indonesia.

Ferry Tenka, CEO Bilna.com menambahkan, “Kalau selama ini hanya penduduk Jakarta dan sekitarnya yang dapat menikmati beragam promo dan penawaran menarik di FGJS, lewat JGOS beragam diskon dan promo dalam perayaan HUT DKI Jakarta dapat dinikmati oleh masyarakat seluruh Indonesia. Momentum JGOS 2015 juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbelanja keperluan menjelang Ramadhan dan Hari Raya Lebaran.”

“Program FGJS telah berjalan selama bertahun-tahun sebagai upaya Pemprov DKI Jakarta untuk mempromosikan wisata belanja di Jakarta. Secara khusus tahun ini, Pemprov DKI Jakarta memberikan dukungan kepada JGOS 2015 seiring dengan perkembangan tren belanja online yang semakin marak dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi, kewirausahaan, iklim investasi serta mendukung UKM (Usaha Kecil Menengah) dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Jakarta yang banyak memasarkan produknya secara efisien dan efektif melalui internet,” demikian menurut Setiaji, Kepala UPT Smart City dari Pemprov DKI Jakarta.

JGOS 2015 juga memberikan beragam diskon serta promo tambahan yang dapat dinikmati oleh para nasabah Bank Mandiri. Anki Tiennasari selaku Vice President Deposit Product Development, Bank Mandiri menjelaskan, “Bank Mandiri mendukung kemeriahan JGOS 2015 dengan memberikan penawaran menarik di 44 e-commerce terpilih dengan diskon hingga 95% melalui pembayaran melalui kartu debit dan kredit Mandiri. “

Tidak hanya itu, para pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati keistimewaan ekstra selama gelaran JGOS 2015. Menurut Kristin T Rosa, General Manager Loyalty & Merchant Partnership PT Telkomsel, “Pelanggan Telkomsel dapat menukarkan 20 Telkomsel Poin di 43 e-commerceterpilih untuk mendapatkan tambahan diskon serta berbagai keuntungan lebih selama JGOS 2015.” (HN)

Konsultan HRD
Konsultan SDM
Top Negin Saffron
Jakarta Great Online Sale kembali digelar