Social Items

Jasa Ekspedisi
Jakarta Forum - Panasonic Dukung Pengembangan Wanita Muda Indonesia Melalui Zoom In Beauty 3. Zoom in Beauty 3 tawarkan kesempatan bagi wanita muda bertalenta untuk menunjukan potensi dan mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih menarik dan percaya diri.
Berkecimpung selama 55 tahun di industri elektronik di Indonesia, Panasonic telah menyediakan beragam kebutuhan produk elektronik masyarakat Indonesia, termasuk alat-alat elektronik untuk memasak dan perawatan kecantikan bagi wanita. Lewat puluhan tahun pengalaman, Panasonic memahami akan tingginya kebutuhan untuk wadah pengembangan diri bagi wanita di Indonesia. Ketersediaan ajang untuk meningkatkan potensi dan bakat dibutuhkan untuk membuka kesempatan yang sama bagi setiap pribadi, guna memberikan kontribusi dalam membangun negara lewat kinerja dan karya. Berangkat dari kepercayaan tersebut, Panasonic kembali menyelenggarakan kompetisi Panasonic Zoom In Beauty 3 bagi para wanita muda Indonesia.



Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan, “Penyelenggaraan kontes ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap wanita-wanita Indonesia serta sebagai wadah bagi mereka untuk mengembangkan dirinya. Sesuai slogan baru Panasonic, A Better Life, A Better World, kami percaya semua individu terlahir istimewa. Hanya dibutuhkan satu kesempatan untuk menunjukkan potensi dan bakat diri untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. ”


Kompetisi Zoom in Beauty diperuntukkan bagi wanita Indonesia berusia 19-29 tahun, yang memiliki komitmen untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka serta telah memenuhi persyaratan kompetisi. Dengan menggunakan platform digital, yakni microsite www.zoominbeauty.com peserta dengan mudah dapat mengakses informasi dan mengikuti kompetisi beserta tahapan-tahapannya.

Fitriani. Y. Wardhani, Marketing Communication Manager PT. Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan, “Memasuki kali ketiga penyelenggaraannya, antusiasme masyarakat terhadap kompetisi ini amat positif. Kompetisi Zoom in Beauty 3 berhasil menarik perhatian lebih dari 2,300 pendaftar, jumlah pendaftar tahun ini meningkat hampir 50% di banding kompetisi sebelumnya di tahun 2013” Hidayat Nur/JakartaForum

Panasonic Dukung Pengembangan Wanita Muda Indonesia Melalui Zoom In Beauty 3

New Jakarta Forum
Jakarta Forum - Panasonic Dukung Pengembangan Wanita Muda Indonesia Melalui Zoom In Beauty 3. Zoom in Beauty 3 tawarkan kesempatan bagi wanita muda bertalenta untuk menunjukan potensi dan mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih menarik dan percaya diri.
Berkecimpung selama 55 tahun di industri elektronik di Indonesia, Panasonic telah menyediakan beragam kebutuhan produk elektronik masyarakat Indonesia, termasuk alat-alat elektronik untuk memasak dan perawatan kecantikan bagi wanita. Lewat puluhan tahun pengalaman, Panasonic memahami akan tingginya kebutuhan untuk wadah pengembangan diri bagi wanita di Indonesia. Ketersediaan ajang untuk meningkatkan potensi dan bakat dibutuhkan untuk membuka kesempatan yang sama bagi setiap pribadi, guna memberikan kontribusi dalam membangun negara lewat kinerja dan karya. Berangkat dari kepercayaan tersebut, Panasonic kembali menyelenggarakan kompetisi Panasonic Zoom In Beauty 3 bagi para wanita muda Indonesia.



Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan, “Penyelenggaraan kontes ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap wanita-wanita Indonesia serta sebagai wadah bagi mereka untuk mengembangkan dirinya. Sesuai slogan baru Panasonic, A Better Life, A Better World, kami percaya semua individu terlahir istimewa. Hanya dibutuhkan satu kesempatan untuk menunjukkan potensi dan bakat diri untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. ”


Kompetisi Zoom in Beauty diperuntukkan bagi wanita Indonesia berusia 19-29 tahun, yang memiliki komitmen untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka serta telah memenuhi persyaratan kompetisi. Dengan menggunakan platform digital, yakni microsite www.zoominbeauty.com peserta dengan mudah dapat mengakses informasi dan mengikuti kompetisi beserta tahapan-tahapannya.

Fitriani. Y. Wardhani, Marketing Communication Manager PT. Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan, “Memasuki kali ketiga penyelenggaraannya, antusiasme masyarakat terhadap kompetisi ini amat positif. Kompetisi Zoom in Beauty 3 berhasil menarik perhatian lebih dari 2,300 pendaftar, jumlah pendaftar tahun ini meningkat hampir 50% di banding kompetisi sebelumnya di tahun 2013” Hidayat Nur/JakartaForum

Konsultan HRD
Konsultan SDM
Top Negin Saffron
Panasonic Dukung Pengembangan Wanita Muda Indonesia Melalui Zoom In Beauty 3