Social Items

Jasa Ekspedisi
Jakarta Forum - Dalam berbelanja konsumen harus cerdas. Handaka Santosa selaku Ketua Umum APPBI mengatakan, “Perkembangan pusat perbelanjaan di Indonesia saat ini berjalan sangat pesat sejalan dengan perkembangan perekonomian.

Pusat belanja sebagai tempat berinteraksinya antara pembeli dan penjual menjadikan perlunya berbagi pengetahuan mengenai hak dan kewajiban konsumen untuk dapat diketahui para pengelola pusat belanja dan para pelaku usaha ritel.”

APPBI sebagai organisasi dari pusat perbelanjaan di Indonesia ingin memberikan pengetahuan kepada para konsumen tentang hak-hak dan kiat konsumen dalam menghadapi MEA dan globalisasi melalui sebuah seminar seperti sekarang, kata Handaka saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (16/3).


Handaka menambahkan bahwa dalam acara ini, APPBI akan berbagi pengetahuan akan hak dan kewajiban pelaku usaha dan konsumen ritel dan menempatkan konsumen pada subyek penentu kegiatan ekonomi, sehingga pelaku usaha terdorong untuk dapat memproduksi dan memperdagangkan barang/jasa yang berkualitas serta berdaya saing di era globalisasi.

Acara seminar ini dihadiri oleh komunitas konsumen dan pengelola/pedagang pasar tradisional, para pelaku usaha/ritel/Anggota APRINDO dan para pengelola pusat belanja anggota APPBI wilayah Jabodetabek.


Dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional ke-3, Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (DPP APPBI) bekerjasama dengan Direktorat Standarisasi Perlindungan Konsumen dan Kementerian Perdagangan RI mengadakan seminar dengan mengangkat tema “Konsumen Cerdas, Hak Konsumen dan Perlindungan Konsumen”. JakartaForum - Hidayat Nur

Dalam berbelanja konsumen harus cerdas

New Jakarta Forum
Jakarta Forum - Dalam berbelanja konsumen harus cerdas. Handaka Santosa selaku Ketua Umum APPBI mengatakan, “Perkembangan pusat perbelanjaan di Indonesia saat ini berjalan sangat pesat sejalan dengan perkembangan perekonomian.

Pusat belanja sebagai tempat berinteraksinya antara pembeli dan penjual menjadikan perlunya berbagi pengetahuan mengenai hak dan kewajiban konsumen untuk dapat diketahui para pengelola pusat belanja dan para pelaku usaha ritel.”

APPBI sebagai organisasi dari pusat perbelanjaan di Indonesia ingin memberikan pengetahuan kepada para konsumen tentang hak-hak dan kiat konsumen dalam menghadapi MEA dan globalisasi melalui sebuah seminar seperti sekarang, kata Handaka saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (16/3).


Handaka menambahkan bahwa dalam acara ini, APPBI akan berbagi pengetahuan akan hak dan kewajiban pelaku usaha dan konsumen ritel dan menempatkan konsumen pada subyek penentu kegiatan ekonomi, sehingga pelaku usaha terdorong untuk dapat memproduksi dan memperdagangkan barang/jasa yang berkualitas serta berdaya saing di era globalisasi.

Acara seminar ini dihadiri oleh komunitas konsumen dan pengelola/pedagang pasar tradisional, para pelaku usaha/ritel/Anggota APRINDO dan para pengelola pusat belanja anggota APPBI wilayah Jabodetabek.


Dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional ke-3, Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (DPP APPBI) bekerjasama dengan Direktorat Standarisasi Perlindungan Konsumen dan Kementerian Perdagangan RI mengadakan seminar dengan mengangkat tema “Konsumen Cerdas, Hak Konsumen dan Perlindungan Konsumen”. JakartaForum - Hidayat Nur

Konsultan HRD
Konsultan SDM
Top Negin Saffron
Dalam berbelanja konsumen harus cerdas