Social Items

Jasa Ekspedisi
Jakarta Forum - PT KAI terus meningkatkan Kinerja. Mengawali tahun 2015 ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) selalu mengevaluasi diri untuk terus membenahi dan meningkatkan kinerja pada tahun sebelumnya. Dalam kinerja tahun 2014 lalu, PT. Kereta Api Indonesia mereview pencapaian suksesi perjalanan kinerja upaya untuk memperbaiki pencapaian di tahun 2015.

Bukti dari Keberhasilan pencapaian kinerja yang mengalami peningkatan ini terlihat dari sejumlah penghargaan yang telah di raih PT. Kai sepanjang kurun waktu tahun 2014.



” Pencapaian yang telah kami raih dibidang pelayanan, keselamatan, keamanan serta modernisasi tidak sebanding dengan apresisasi yang telah diberikan para pengguna layanan kereta api “, Ujar Edi Sukmoro saat memberikan keterangan pers di Jakarta, (14/1/2015).

Oleh sebab itulah kami ingin ucapkan, Lanjut Edi Sukmoro ,” kepada para pelanggan kami ingin berterima kasih yang tak terhingga sehingga capaian di tahun 2014 mengalami kenaikan sebesar 21 persen dari tahun sebelumnya “, jelasnya.

” Moment Ini memacu semangat kerja insan kereta api dan bagi saya adalah pengkerjaan tulus untuk para pelanggan atau pengguna jasa kereta api itu adalah hal yang terpenting untuk memajukan perkereta apian di Indonesia “, Ungkapnya.

PT KAI akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan memajukan perkerataapian dari tahun 2014 sampai tahun 2015 ini dengan pengembangan dan peningkatan di segala lini akan terus di upayakan dan berkordinasi dengan seluruh pihak yang terkait dengan pelayan dan operasional PT KAI. Hidayat Nur/JakartaForum

PT KAI terus meningkatkan Kinerja

New Jakarta Forum
Jakarta Forum - PT KAI terus meningkatkan Kinerja. Mengawali tahun 2015 ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) selalu mengevaluasi diri untuk terus membenahi dan meningkatkan kinerja pada tahun sebelumnya. Dalam kinerja tahun 2014 lalu, PT. Kereta Api Indonesia mereview pencapaian suksesi perjalanan kinerja upaya untuk memperbaiki pencapaian di tahun 2015.

Bukti dari Keberhasilan pencapaian kinerja yang mengalami peningkatan ini terlihat dari sejumlah penghargaan yang telah di raih PT. Kai sepanjang kurun waktu tahun 2014.



” Pencapaian yang telah kami raih dibidang pelayanan, keselamatan, keamanan serta modernisasi tidak sebanding dengan apresisasi yang telah diberikan para pengguna layanan kereta api “, Ujar Edi Sukmoro saat memberikan keterangan pers di Jakarta, (14/1/2015).

Oleh sebab itulah kami ingin ucapkan, Lanjut Edi Sukmoro ,” kepada para pelanggan kami ingin berterima kasih yang tak terhingga sehingga capaian di tahun 2014 mengalami kenaikan sebesar 21 persen dari tahun sebelumnya “, jelasnya.

” Moment Ini memacu semangat kerja insan kereta api dan bagi saya adalah pengkerjaan tulus untuk para pelanggan atau pengguna jasa kereta api itu adalah hal yang terpenting untuk memajukan perkereta apian di Indonesia “, Ungkapnya.

PT KAI akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan memajukan perkerataapian dari tahun 2014 sampai tahun 2015 ini dengan pengembangan dan peningkatan di segala lini akan terus di upayakan dan berkordinasi dengan seluruh pihak yang terkait dengan pelayan dan operasional PT KAI. Hidayat Nur/JakartaForum

Konsultan HRD
Konsultan SDM
Top Negin Saffron
PT KAI terus meningkatkan Kinerja