Social Items

Jasa Ekspedisi
Jakarta - 48 E-commerce Indonesia Gelar MayDay Madness 2015. Guna menyemarakan Hari Buruh Nasional, Lebih dari 48 Ecommerce Indonesia bergabung menyelenggarakan festival online E- commerce terbesar, bertajuk May Day Madness 2015.

Berkiblat dari kesuksessan Festival Belanja Online 2014 yang diselenggarakan tanggal 25 November hingga 5 Desember 2014 yang berhasil menggandeng 28 Ecommerce Indonesia untuk memberikan promo spesial, serta terinspirasi dari semangat kerja keras buruh yang tidak kenal lelah, maka pada moment Hari Buruh kali ini puluhan penggiat industri E-Commerce  tersebut  ingin  kembali  memberikan  penghargaan khusus kepada pelanggan setianya dengan memberikan promo diskon spesial dan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga super minimalis dan diskon yang dihadirkan hingga 95%.

"Menyambut Hari Buruh Nasional yang berlangsung pada tanggal 1 May 2015 ini, kami berniat menghadirkan produk yang berharga sekaligus ‘nyaman’ dikantong pelanggan, dengan promo diskon spesial hingga 95% mulai 1 hingga 7 Mei 2015 Mendatang," ungkap Muhamad Arif, Panitia MayDay Madness 2015 kepada Jakartaforum di Jakarta, Selasa (2/5/2015).

48 ECommerce yang bergabung adalan event ini menampilkan kategori terbaik mulai dari ELectronics & Lifestyle, Fashion & Grooming, Baby & Education, Sport & Hobbies, Groceries, Tools & Industrial, Travel, Plant & Flowers hingga berbagai penawaran menarik berupa voucher dalam kategori Daily Deals. Seluruh kategori tersebut disajikan dalam satu website yaitu itsmayday.com. Yang menarik dari event MayDay Madness 2015 ini, para ecommerce yang bergabung juga sepakat untuk memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja online, hal tersebut dilakukan agar tercipta mindset berbelanja online yang mudah, efisien, aman dan nyaman​

“Kami juga ingin mengedukasi masyarakat yang belum pernah berbelanja online sekaligus memperkenalkan belanja online sebagai sarana berbelanja yang aman, dengan harga yang kompetitif, karena apapun kebutuhan masyarakat dapat dengan mudah diperoleh hanya dengan ‘one click’. Kedepannya diharapkan kegiatan belanja masyarakat dapat beralih secara online. Terlebih lagi dengan hadirnya MayDay Madness 2015, masyarakat semakin dimanjakan dengan diskon dan berbagai promo lainnya dari 48 ECommerce terbaik, sehingga pengalaman berbelanja online menjadi sangat menyenangkan” tambah Arif mengakhiri pembicaraan. @Rudi

48 E-commerce Indonesia Gelar MayDay Madness 2015 ​

New Jakarta Forum
Jakarta - 48 E-commerce Indonesia Gelar MayDay Madness 2015. Guna menyemarakan Hari Buruh Nasional, Lebih dari 48 Ecommerce Indonesia bergabung menyelenggarakan festival online E- commerce terbesar, bertajuk May Day Madness 2015.

Berkiblat dari kesuksessan Festival Belanja Online 2014 yang diselenggarakan tanggal 25 November hingga 5 Desember 2014 yang berhasil menggandeng 28 Ecommerce Indonesia untuk memberikan promo spesial, serta terinspirasi dari semangat kerja keras buruh yang tidak kenal lelah, maka pada moment Hari Buruh kali ini puluhan penggiat industri E-Commerce  tersebut  ingin  kembali  memberikan  penghargaan khusus kepada pelanggan setianya dengan memberikan promo diskon spesial dan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga super minimalis dan diskon yang dihadirkan hingga 95%.

"Menyambut Hari Buruh Nasional yang berlangsung pada tanggal 1 May 2015 ini, kami berniat menghadirkan produk yang berharga sekaligus ‘nyaman’ dikantong pelanggan, dengan promo diskon spesial hingga 95% mulai 1 hingga 7 Mei 2015 Mendatang," ungkap Muhamad Arif, Panitia MayDay Madness 2015 kepada Jakartaforum di Jakarta, Selasa (2/5/2015).

48 ECommerce yang bergabung adalan event ini menampilkan kategori terbaik mulai dari ELectronics & Lifestyle, Fashion & Grooming, Baby & Education, Sport & Hobbies, Groceries, Tools & Industrial, Travel, Plant & Flowers hingga berbagai penawaran menarik berupa voucher dalam kategori Daily Deals. Seluruh kategori tersebut disajikan dalam satu website yaitu itsmayday.com. Yang menarik dari event MayDay Madness 2015 ini, para ecommerce yang bergabung juga sepakat untuk memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja online, hal tersebut dilakukan agar tercipta mindset berbelanja online yang mudah, efisien, aman dan nyaman​

“Kami juga ingin mengedukasi masyarakat yang belum pernah berbelanja online sekaligus memperkenalkan belanja online sebagai sarana berbelanja yang aman, dengan harga yang kompetitif, karena apapun kebutuhan masyarakat dapat dengan mudah diperoleh hanya dengan ‘one click’. Kedepannya diharapkan kegiatan belanja masyarakat dapat beralih secara online. Terlebih lagi dengan hadirnya MayDay Madness 2015, masyarakat semakin dimanjakan dengan diskon dan berbagai promo lainnya dari 48 ECommerce terbaik, sehingga pengalaman berbelanja online menjadi sangat menyenangkan” tambah Arif mengakhiri pembicaraan. @Rudi

Konsultan HRD
Konsultan SDM
Top Negin Saffron
48 E-commerce Indonesia Gelar MayDay Madness 2015 ​