Social Items

Jasa Ekspedisi
Jakarta Forum - Tes konsetrasi # AdaAQUA pengunjung ditantang berinteraksi dengan penyanyi Sandhy Sondoro dan komedian Narji. Danone AQUA pada awal tahun ini kembali meluncurkan kampanye #AdaAQUA dengan menggelar kegiatan tes konsentrasi dengan # AdaAQUA Mindwave Vending Machine dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingya asupan air yang cukup bagi tubuh untuk mendukung segala aktivitas.

Kegiatan tes konsetrasi # AdaAQUA Mindwave Vending Machine  akan berlangsung mulai tanggal 24 April hingga 26 April 2015 di Blitz Megaplex Central Park, Jakarta,

Dalam kegiatan ini,disediakan Mindwave Vending Machinesebuah alat yang menguji daya konsentrasi seseorang, mesin ini buatan asli anak bangsa yang telah mendapat hak cipta di Indonesia.


 Dalam permainan uji konsentrasi ini pengunjung ditantang untuk  berinteraksi dengan figur penyanyi Sandhy Sundoro dan komedian Narji yang merupakan bintang iklan nya.


JakartaForum.co.id
“Melalui program #AdaAqua Mindwave Vending Machine kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya mencukupi asupan air dalam tubuh, Kata Ridzky Novasandro, Junior Brand Manager Danone AQUA di Central Park Jakarta. Jumat (24/4/2015)

Ridzky menambahkan, untuk konsumsi air minum sebanyak 1.5 -2 lliter sehari pada orang dewasa akan membantu meningkatkan  daya konsentrasi,mencegah dehidrasi ringan yang dapat menurunkan kemampuan visuomotor (kemanpuan merangkai apa yang dilihat), psikomotor(kemampuan kerja fisik danotot)juga kognitif ringan.

Herry Halim,President Director PT.Vending Machine Indonesia, mengatakan,”PT VM Indonesia menyambut baik digelarnya kampanye #AdaAqua Mindwave Vending Machine untuk melihat daya konsentrasi masyarakat saat ini.

"Sebagai perusahaan penyedia peralatan Vending Machine yang berlokasi di Indonesia mendukung upaya Danone AQUA untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengkonsumsi air minum melaui inovasi Vending Machine" pungkas Herry

Nantinya kegiatan Program #AdaAqua Mindwave Vending Machine akan terus berupaya merambah daerah-daerah agar masyarakat Indonesia semakin menyadari akan pentingnya kesehatan dengan asupan air yang cukup dalam tubuh. Hidayat Nur/JakartaForum

Tes konsetrasi # AdaAQUA pengunjung ditantang berinteraksi dengan penyanyi Sandhy Sondoro dan komedian Narji

New Jakarta Forum
Jakarta Forum - Tes konsetrasi # AdaAQUA pengunjung ditantang berinteraksi dengan penyanyi Sandhy Sondoro dan komedian Narji. Danone AQUA pada awal tahun ini kembali meluncurkan kampanye #AdaAQUA dengan menggelar kegiatan tes konsentrasi dengan # AdaAQUA Mindwave Vending Machine dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingya asupan air yang cukup bagi tubuh untuk mendukung segala aktivitas.

Kegiatan tes konsetrasi # AdaAQUA Mindwave Vending Machine  akan berlangsung mulai tanggal 24 April hingga 26 April 2015 di Blitz Megaplex Central Park, Jakarta,

Dalam kegiatan ini,disediakan Mindwave Vending Machinesebuah alat yang menguji daya konsentrasi seseorang, mesin ini buatan asli anak bangsa yang telah mendapat hak cipta di Indonesia.


 Dalam permainan uji konsentrasi ini pengunjung ditantang untuk  berinteraksi dengan figur penyanyi Sandhy Sundoro dan komedian Narji yang merupakan bintang iklan nya.


JakartaForum.co.id
“Melalui program #AdaAqua Mindwave Vending Machine kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya mencukupi asupan air dalam tubuh, Kata Ridzky Novasandro, Junior Brand Manager Danone AQUA di Central Park Jakarta. Jumat (24/4/2015)

Ridzky menambahkan, untuk konsumsi air minum sebanyak 1.5 -2 lliter sehari pada orang dewasa akan membantu meningkatkan  daya konsentrasi,mencegah dehidrasi ringan yang dapat menurunkan kemampuan visuomotor (kemanpuan merangkai apa yang dilihat), psikomotor(kemampuan kerja fisik danotot)juga kognitif ringan.

Herry Halim,President Director PT.Vending Machine Indonesia, mengatakan,”PT VM Indonesia menyambut baik digelarnya kampanye #AdaAqua Mindwave Vending Machine untuk melihat daya konsentrasi masyarakat saat ini.

"Sebagai perusahaan penyedia peralatan Vending Machine yang berlokasi di Indonesia mendukung upaya Danone AQUA untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengkonsumsi air minum melaui inovasi Vending Machine" pungkas Herry

Nantinya kegiatan Program #AdaAqua Mindwave Vending Machine akan terus berupaya merambah daerah-daerah agar masyarakat Indonesia semakin menyadari akan pentingnya kesehatan dengan asupan air yang cukup dalam tubuh. Hidayat Nur/JakartaForum

Konsultan HRD
Konsultan SDM
Top Negin Saffron
Tes konsetrasi # AdaAQUA pengunjung ditantang berinteraksi dengan penyanyi Sandhy Sondoro dan komedian Narji