Social Items

Jasa Ekspedisi
Jakarta Forum - Penandatanganan MOU Advan dan Club Elit Barcelona FC. Kiprah Advan untuk menguasai pasar industri teknologi Indonesia  mampu  menyedot  perhatian  masyarakat  global.  Atas dedikasinya,  Advan  kini  didaulat  sebagai  brand  teknologi  komunikasi Indonesia, yang mampu menjadi “official regional sponsor” salah satuklub sepak bola terbaik di dunia “FC Barcelona”.

Penandatanganan MOU Advan dan Club Elit Barcelona FC

Sebagai klub papan atas tingkat internasional, FC Barcelona (Barca) merupakan tim sepakbola dengan jutaan fans  fanatik  yang tersebar di  seluruh penjuru dunia.  Melalui  berbagai prestasi yang ada, ketangguhan Barca menjadi inspirasi bagi semua kalangan, tak terkecuali bagi para pecinta bola di tanah air.  



Advan sebagai brand nasional yang mengerti konsumen Indonesia turut mendukung kegiatan positif mayoritas penduduk Indonesia yaitu sepak bola. 

Direktur Marketing Advan Bapak Tjandra Lianto memaparkan rasa  hormat  yang luarbiasa ketika Advan bisa menjadi bagian dari sebuah team yang tangguh. Tidak sebatas merasabangga,  tetapi menjadi tanggung jawab yang cukup besar.  “Prosesnya cukup sulit,  namunkami selalu optimis. Untuk pencapaian yang tinggi kami perlu langkah besar. Semakin hariAdvan terus mengalami pertumbuhan yang cukup pesat dan kini mampu menjadi brand yang bisa dibanggakan oleh semua kalangan”, ujarnya.

Sebagai  landasan  yang  paling  utama  menurut  Bapak  Tjandra  Lianto adalah  adanya kesamaan karakterisitik antara Advan dan Barca berupa kekuatan, ketangguhan, kecepatan,skill, dan semangat juang yang tinggi. “Tim mereka sangat solid, nilai-nilai tim inilah yangmenjadikan  squad Barca mampu menjuarai berbagai kompetisi bertaraf internasional”, ujarBapak Tjandra Lianto. 

Begitupun dengan Advan,  Bapak Tjandra menjelaskan nilai-nilai yang dimiliki oleh Barca menjadi inspirasi bagi jajaran produk dan brand Advan. Menghadirkan kualitas yang mampu mengakomodir berbagai kebutuhan pasar menjadi strategi ampuh dalam membangun brandyang  kuat.  Dukungan  lainnya,  berupa  beragam  event  dan  program  sponsorship yang diupayakan Advan sangat gencar, dengan melibatkan berbagai karakter media, hal tersebut semakin  memperkuat  positioning Advan  menjadi  market  leader  di  Industri  Teknologi Komunkasi Nasional.

Penilaian  inilah  yang  menjadi  alasan  kuat  kenapa  Advan  memilih  Barca  sebagai  brand ambassador-nya kali ini. Menurut Brand Strategy Marketing Advan Bapak Andy Gusena kerjasama  Advan  dan  Barca  berangkat  dari  adanya  kesamaan  visi  yang  mengedepankan semangat  untuk  maju.  “Visi  dan  semangatnya  sangat  jelas.  Kita  sama-sama  memiliki keinginan untuk sebuah kemenangan dengan semangat Advan FC Barcelona For Success”

Sementara itu, Mr. Xavie Asensi I Brufau (FCB Managing Directior FCB in Asia Pacific)memandang  Indonesia  sebagai  negara  yang  sangat  dekat  dengan  Barca.  “Our  close relationship  is  quite  intimate,  Barca  fans  in  Indonesia  are  the  biggest  fans  we  have”.Berbicara  mengenai  teknologi,  pasar  Indonesia  dinilai  sebagai  salah  satu  barometer  bagi produsen  gadget  brand  global.  Hal  yang  menarik  adalah  Indonesia  telah  memiliki  brand nasional yang sangat besar dan bahkan mampu menjadi market leeader di negaranya.Penandatanganan MOU Advan dan Club Elit Barcelona FC - D. Suwarjono/Jakarta Forum


Penandatanganan MOU Advan dan Club Elit Barcelona FC

New Jakarta Forum
Jakarta Forum - Penandatanganan MOU Advan dan Club Elit Barcelona FC. Kiprah Advan untuk menguasai pasar industri teknologi Indonesia  mampu  menyedot  perhatian  masyarakat  global.  Atas dedikasinya,  Advan  kini  didaulat  sebagai  brand  teknologi  komunikasi Indonesia, yang mampu menjadi “official regional sponsor” salah satuklub sepak bola terbaik di dunia “FC Barcelona”.

Penandatanganan MOU Advan dan Club Elit Barcelona FC

Sebagai klub papan atas tingkat internasional, FC Barcelona (Barca) merupakan tim sepakbola dengan jutaan fans  fanatik  yang tersebar di  seluruh penjuru dunia.  Melalui  berbagai prestasi yang ada, ketangguhan Barca menjadi inspirasi bagi semua kalangan, tak terkecuali bagi para pecinta bola di tanah air.  



Advan sebagai brand nasional yang mengerti konsumen Indonesia turut mendukung kegiatan positif mayoritas penduduk Indonesia yaitu sepak bola. 

Direktur Marketing Advan Bapak Tjandra Lianto memaparkan rasa  hormat  yang luarbiasa ketika Advan bisa menjadi bagian dari sebuah team yang tangguh. Tidak sebatas merasabangga,  tetapi menjadi tanggung jawab yang cukup besar.  “Prosesnya cukup sulit,  namunkami selalu optimis. Untuk pencapaian yang tinggi kami perlu langkah besar. Semakin hariAdvan terus mengalami pertumbuhan yang cukup pesat dan kini mampu menjadi brand yang bisa dibanggakan oleh semua kalangan”, ujarnya.

Sebagai  landasan  yang  paling  utama  menurut  Bapak  Tjandra  Lianto adalah  adanya kesamaan karakterisitik antara Advan dan Barca berupa kekuatan, ketangguhan, kecepatan,skill, dan semangat juang yang tinggi. “Tim mereka sangat solid, nilai-nilai tim inilah yangmenjadikan  squad Barca mampu menjuarai berbagai kompetisi bertaraf internasional”, ujarBapak Tjandra Lianto. 

Begitupun dengan Advan,  Bapak Tjandra menjelaskan nilai-nilai yang dimiliki oleh Barca menjadi inspirasi bagi jajaran produk dan brand Advan. Menghadirkan kualitas yang mampu mengakomodir berbagai kebutuhan pasar menjadi strategi ampuh dalam membangun brandyang  kuat.  Dukungan  lainnya,  berupa  beragam  event  dan  program  sponsorship yang diupayakan Advan sangat gencar, dengan melibatkan berbagai karakter media, hal tersebut semakin  memperkuat  positioning Advan  menjadi  market  leader  di  Industri  Teknologi Komunkasi Nasional.

Penilaian  inilah  yang  menjadi  alasan  kuat  kenapa  Advan  memilih  Barca  sebagai  brand ambassador-nya kali ini. Menurut Brand Strategy Marketing Advan Bapak Andy Gusena kerjasama  Advan  dan  Barca  berangkat  dari  adanya  kesamaan  visi  yang  mengedepankan semangat  untuk  maju.  “Visi  dan  semangatnya  sangat  jelas.  Kita  sama-sama  memiliki keinginan untuk sebuah kemenangan dengan semangat Advan FC Barcelona For Success”

Sementara itu, Mr. Xavie Asensi I Brufau (FCB Managing Directior FCB in Asia Pacific)memandang  Indonesia  sebagai  negara  yang  sangat  dekat  dengan  Barca.  “Our  close relationship  is  quite  intimate,  Barca  fans  in  Indonesia  are  the  biggest  fans  we  have”.Berbicara  mengenai  teknologi,  pasar  Indonesia  dinilai  sebagai  salah  satu  barometer  bagi produsen  gadget  brand  global.  Hal  yang  menarik  adalah  Indonesia  telah  memiliki  brand nasional yang sangat besar dan bahkan mampu menjadi market leeader di negaranya.Penandatanganan MOU Advan dan Club Elit Barcelona FC - D. Suwarjono/Jakarta Forum


Konsultan HRD
Konsultan SDM
Top Negin Saffron
Penandatanganan MOU Advan dan Club Elit Barcelona FC