Social Items

Jasa Ekspedisi
Jakarta Forum - Bukalapak.com, Kekuatan Lokal yang menyalip Raksasa Internasional. Memasuki tahun 2015, Bukalapak.com semakin percaya diri untuk terus berada di posisi terdepan dalam persaingan online marketplace.Bukalapak.com terus menguatkan komitmennya dalam menumbuhkan bisnis e-commerce bagi komunitas-komunitas dan UKM di Indonesia.

Hingga hari ini, walaupun digempur dari berbagai sisi, Bukalapak.com berhasil menempatkan dirinya ke posisi yang lebih tinggi dari pesaingnya, terbukti di Alexa (situs penyedia data traffic, ranking situs web secara global maupun dalam satu negara tertentu) bukalapak.com yang di bulan November 2014 berada di ranking ke 23 di Indonesia, meninggalkan para pemain di bisnis yang sama berada di posisi yang cukup jauh dari Bukalapak.com

Achmad Zaky (CEO Bukalapak.com) didepan Media
 “Ceruk bisnis online marketplace akan terus membesar, terutama dengan semakin gencarnya Pemerintah meningkatkan akses internet ke berbagai pelosok Indonesia. Saat ini berdasarkan beberapa sumber, akses internet baru mencapai sekitar 83,7 juta orang atau 30% masyarakat Indonesiadengan semakin tingginya penetrasi internet ke masyarakata Indonesia, maka kami yakin pertumbuhan transaksi Bukalapak.com akan ikutmelesat,” demikian menurut Achmad Zaky (CEO Bukalapak.com).

“Walaupun persaingan semakin ketat, terutama dengan masuknya modal asing yang luar biasa besarnya kepada para pesaing, kami yakin tetap dapat berada di posisi terdepan. Hal ini karena kami memfokuskan diri dalam bidang ini dan terus memperbaiki diri. Dalam bisnis yang kami lakukan, kepercayaan baik penjual dan pembeli menjadi sangat penting, ditambah tentunya kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi,” tambahnya.
Kemudahan prosedur berjualan membuat Bukalapak.com menjadi platform yang menarik dan mudah dimengerti bagi para pengusaha UKM untuk terjun ke bisnis online. Adanya 100% jaminan keamanan transaksi menyebabkan meningkatnya kepercayaan penjual dan pembeli di Bukalapak.com.

Selain terus memperbaiki fitur, tampilan, keamanan dan kenyamanan, bukalapak juga tidak pernah berhenti dalam berbagi ilmu dengan para UKM yang ikut bergabung untuk memasarkan produknya disini. Gianto, salah satu penjual di Bukalapak.com yang mampu menghasilkan pendapatan hingga seratus juta tiap bulannya menegaskan, “Bukalapak.com memberikan peluang bisnis yang sangat besar bagi para penjual seperti saya. 

Dengan sistem pembayaran 100% jaminan keamanan, saya merasa aman untuk bertransaksi secara online melalui Bukalapak.com. selain itu, Bukalapak.com memberikan kemudahan dalam bertransaksi tanpa adanya biaya. Kami pun merasa terus dibantu dan dikumpulkan dalam satu wadah kebersamaan karena Bukalapak.com terus membuat forum berbagi antara kami. Saya merasa diuntungkan dengan adanya sistem seperti ini.”

Gianto juga mengungkapkan harapannya agar semua jenis komunitas dan UKM di Indonesia ikut memanfaatkan platform yang disediakanoleh bukapalak.com, sehingga mereka lebih mudah dalam memasarkan produk-produknya. D. Suwarjono/Jakarta Forum

Bukalapak.com, Kekuatan lokal yang menyalip Raksasa Internasional

New Jakarta Forum
Jakarta Forum - Bukalapak.com, Kekuatan Lokal yang menyalip Raksasa Internasional. Memasuki tahun 2015, Bukalapak.com semakin percaya diri untuk terus berada di posisi terdepan dalam persaingan online marketplace.Bukalapak.com terus menguatkan komitmennya dalam menumbuhkan bisnis e-commerce bagi komunitas-komunitas dan UKM di Indonesia.

Hingga hari ini, walaupun digempur dari berbagai sisi, Bukalapak.com berhasil menempatkan dirinya ke posisi yang lebih tinggi dari pesaingnya, terbukti di Alexa (situs penyedia data traffic, ranking situs web secara global maupun dalam satu negara tertentu) bukalapak.com yang di bulan November 2014 berada di ranking ke 23 di Indonesia, meninggalkan para pemain di bisnis yang sama berada di posisi yang cukup jauh dari Bukalapak.com

Achmad Zaky (CEO Bukalapak.com) didepan Media
 “Ceruk bisnis online marketplace akan terus membesar, terutama dengan semakin gencarnya Pemerintah meningkatkan akses internet ke berbagai pelosok Indonesia. Saat ini berdasarkan beberapa sumber, akses internet baru mencapai sekitar 83,7 juta orang atau 30% masyarakat Indonesiadengan semakin tingginya penetrasi internet ke masyarakata Indonesia, maka kami yakin pertumbuhan transaksi Bukalapak.com akan ikutmelesat,” demikian menurut Achmad Zaky (CEO Bukalapak.com).

“Walaupun persaingan semakin ketat, terutama dengan masuknya modal asing yang luar biasa besarnya kepada para pesaing, kami yakin tetap dapat berada di posisi terdepan. Hal ini karena kami memfokuskan diri dalam bidang ini dan terus memperbaiki diri. Dalam bisnis yang kami lakukan, kepercayaan baik penjual dan pembeli menjadi sangat penting, ditambah tentunya kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi,” tambahnya.
Kemudahan prosedur berjualan membuat Bukalapak.com menjadi platform yang menarik dan mudah dimengerti bagi para pengusaha UKM untuk terjun ke bisnis online. Adanya 100% jaminan keamanan transaksi menyebabkan meningkatnya kepercayaan penjual dan pembeli di Bukalapak.com.

Selain terus memperbaiki fitur, tampilan, keamanan dan kenyamanan, bukalapak juga tidak pernah berhenti dalam berbagi ilmu dengan para UKM yang ikut bergabung untuk memasarkan produknya disini. Gianto, salah satu penjual di Bukalapak.com yang mampu menghasilkan pendapatan hingga seratus juta tiap bulannya menegaskan, “Bukalapak.com memberikan peluang bisnis yang sangat besar bagi para penjual seperti saya. 

Dengan sistem pembayaran 100% jaminan keamanan, saya merasa aman untuk bertransaksi secara online melalui Bukalapak.com. selain itu, Bukalapak.com memberikan kemudahan dalam bertransaksi tanpa adanya biaya. Kami pun merasa terus dibantu dan dikumpulkan dalam satu wadah kebersamaan karena Bukalapak.com terus membuat forum berbagi antara kami. Saya merasa diuntungkan dengan adanya sistem seperti ini.”

Gianto juga mengungkapkan harapannya agar semua jenis komunitas dan UKM di Indonesia ikut memanfaatkan platform yang disediakanoleh bukapalak.com, sehingga mereka lebih mudah dalam memasarkan produk-produknya. D. Suwarjono/Jakarta Forum

Konsultan HRD
Konsultan SDM
Top Negin Saffron
Bukalapak.com, Kekuatan lokal yang menyalip Raksasa Internasional